Telling The Unspoken

Malem-malem sepulang dari kantor, seperti halnya 18 hari terakhir saya pulang larut kantor, ganti baju dan langsung terduduk di tempat tidur sebelum sempet melakukan hal lain sebelum tidur.
Tiba-tiba handphone berdering dan ada BBM masuk dari salah seorang teman terdekat di Jogja :
“#Virgo’s have no desire to tell the world who or what they love because they simply think it’s no-one’s business. Aku tau kok kalo adek sayang aku. Makasih yaaa.. Gak perlu bilang. :))”
Aaaakkk.. “I do.. I do love you since no need words to make you know what I really feel when telling you a story” :))
Ya, wanita berjilbab itu sungguh menyebalkan. Saya susah sekali menyembunyikan sesuatu darinya. Bahkan terkadang saya merasa dia terlalu cepat menyimpulkan sebelum saya selesai bercerita. πŸ˜€

Pernah nggak ngerasa nyaman banget cerita semuanya yang kamu pikirkan dan rasakan sampe nggak bisa nggak cerita hal sekecil apapun yang menyelinap pikiran kamu? Atau mungkin seseorang, yang tanpa kita harus cerita panjang lebar tapi sudah bisa mengetahui atau menebak dengan benar apa yg berubah dari kita, apa yang kita pikirankan atau rasakan? Ya mungkin kalau saya, paling nggak bisa mengelak sama yang namanya Kinanti. Malam ini, setelah lama tak bertemu dan bertelepon, saya sengaja menelepon dia. Laamaaa… Biarin aja dia yang biasa pelor (nempel molor) saya gangguin jam tidurnya. :p

Nah, seperti yang disebutkan di atas soal Virgo, saya orangnya kurang ekspresif. Jadi kalau diminta menjelaskan sesuatu tentang apa yang dirasakan suka bingung. Enaknya kalau ngomong sama Kinanti, ya dalam wujud kebingungan itupun dia bisa menterjemahkan. Hehe… Bukan cenayang, saya juga ragu apakah itu semataimata karena dia mahasiswa psikologi. Tapi yang jelas, karena dia mengenal saya. πŸ™‚

Author: Silva

A long distance wife, working mom, and breastfeeding mother who's eager to learn more about raising a kid. Live today with passion and plan tomorrow with mission. Contact: silva.fauziah@gmail.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s