#31HariMenulis

Berawal dari melihat tweet Awe dan hashtag #31HariMenulis yang berkeliaran di timeline, saya kemudian tertarik untuk “memecut” diri saya sendiri untuk menulis. PECUT AKU PECUT AKU PECUT AKU!! #lospokus

Iya, karena sebenernya saya sudah punya blog sejak jaman kuliah dulu. *eh nggak dulu-dulu banget sih… baru kemaren-kemaren kok ;)* Tapi postingan blog saya itu bisa dihitung pake jari deh… Ibarat pepatah semangat garang tapi daya kurang, begitulah kira-kira. Nah, dengan ikutan #31HariMenulis bersama teman-teman dan alumni Komunikasi UGM lainnya, saya bertekad untuk giad menulis. Karena apa? Karena ada denda Rp 20.000,- setiap bolong nulis sehari. Bayangkan kalau bolong 20 hari : 20 x Rp 20.000,- = Rp 400.000,- bok!

Well, hereby I accept my own challenge! 🙂

Author: Silva

A long distance wife, working mom, and breastfeeding mother who's eager to learn more about raising a kid. Live today with passion and plan tomorrow with mission. Contact: silva.fauziah@gmail.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s